GuidePedia

1

Sudah dua minggu lebih (setelah saya tidak rajin blogging) saya memainkan game stronghold crusader. Namun saya selalu kalah, akhirnya saya meminta bantuan om google untuk mencari cheatnya. Saya pun menemukan cheat easter egg. Namun ketika saya coba di komputer saya tidak bisa berfungsi. Akhirnya saya mendapatkan trainer crusader. dan saya bisa memenangkan setiap pertarungan.
Sudah sifat saya untuk iri dan ingin narsis. Saya pun mulai mencoba mendeface trainer tersebut namun gagal dan muncul pesan dibuat dari game cheat egnine. Saya pun mencari cheat engi di hardisk saya. Kemudian mulai melakukan Trial and Error dengan game crusader ini. Akhirnya saya berhasil menemukan target saya. Saya bisa membuat emas saya menjadi tidak terbatas.
Tidak puas dengan emas yang tidak terbatas, akhirnya saya mulai mencari lagi, dan akhirnya setelah sekian lama, akhirnya saya bisa menemukan seluruh kode yang bisa memberikan kita bahan (goods) secara gratis tanpa dibeli dari market. Mulai dari roti (breads) sampai dengan baju besi (metal armour).
Sebenarnya ada banyak cara agar kita bisa menang di game ini. namun untuk sekarang download dahulu cheat nya nanti kalau ada kesempatan saya posting lagi bagaimana cara menggunakan cheat ini dan tips & trik agar kita bisa menang dan jaya di game ini.


Tanpa banyak basa basi lagi, silahkan download cheaternya di sini :


klik di sini jika link error : http://www.ziddu.com/download/13147534/cheater.zip.html

Posting Komentar

Silakan Kometar

 
Top