GuidePedia

0
Trik dan Tips adf.ly - banyak cara yang dilakukan publisher adf.ly untuk lebih memaksimalkan adf.ly.. tidak hanya mengandalkan perpendekan link saja!, kali ini raja-adfly akan membagi tirk dan tips berikut!:

ada 2 cara yang bisa dibilang sangat efektif untuk menambah pendapatan dari adf.ly yaitu:

1. WEBSITE ENTRY SCRIPT - adf.ly
apa itu WEBSITE ENTRY SCRIPT?, website entry script adalah script yang dikeluarkan oleh adf.ly bagi para publishernya, jadi scriptnya sama sekali tidak ilegal atau melanggar peraturan adf.ly. kegunaanya adalah agar publisher bisa mendapatkan penghasilan dari setiap pengunjung yang datang ke blog atau website miliknya... yaitu pada saat ada pengunjung yang sedang membaca artikel sobat, web browser akan otomatis me refresh halaman menuju link adf.ly sobat.

Bagaimana cara menggunakannya?? silahkan baca lebih lanjut cara memasang script ini, artikel berikut saya buat dengan disertai gambar agar sobat sobat sekaliaan lebih mudah mempahaminya: Klik Disini Untuk Cara memasangnya.
http://raja-adfly.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-website-entry-script-adfly.html

2. Full Page Script - adf.ly
Script yang satu ini juga tidak ilegal karena script ini yang mengeluarkan adalah dari adf.ly nya sendiri. cara kerja script ini adalah semua link atau link tertentu yang ada pada blog atau website anda akan berubah menjadi link adf.ly. jadi jika anda punya blog tapi sudah terlanjur link yang ada didalamnya belum dirubah ke adf.ly, anda bisa menggunakan script ini, walaupun linknya ada 1000 atau mungkin lebih!!. jika anda tertarik untuk memasang script ini pada blog atau website anda, coba bacalah artikel berikut: http://raja-adfly.blogspot.com/2012/11/cara-pasang-full-page-scipt-adfly-pada.html

kalau ada Tips dan Trik lain akan saya update artikel ini, terimakasih sobat... jangan lupa komentarnya ya^^ semoga artikel ini bermanfaat!

terimakasih sobat!!!

Posting Komentar

Silakan Kometar

 
Top