GuidePedia

0
BBM for Android sebelum mendapat update terkini ternyata tidak bisa digunakan di beberapa ponsel Android tertentu. Tercatat ada 5 HP Android yang urung bisa merasakan manisnya BBM di ‘robot ijo’.
Menurut pantauan dari situs Kompas Tekno, lima HP Android yang dimaksud adalah Galaxy Chat, Xperia E, Lenovo A390, Galaxy Fame, dan HTC Desire C. Ponsel-ponsel Android ini tidak kompatibel untuk disuntikkan BBM.
Padahal, jajarang ponsel di atas termasuk smartphone kelas atas. Ada nama Samsung, Lenovo, dan juga HTC. Namun, pasca dimutakhirkan kembali BBM for Android kemungkinan besar ponsel-ponsel di atas kini bisa menginstallnya.
Seperti telah ditulis sebelumnya, BBM for Android terkini miliki versi 1.0.0.72. Dinukil dari Google Play sejatinya tak ada yang baru di aplikasi tersebut terkait soal fitur. Namun, aplikasi update musti miliki sesuatu yang fresh yang ditambahkan.
Terkait itu, Blackberry telah memperbaiki bug dan peningkatan performa. Selain itu BBM di Android menambah jumlah perangkat yang mendukung. Jadi, bila ponsel Android ICS namun tertulis tidak kompatibel, tatkala menginstall BBM update ini kemungkinan bisa dilakukan.
Tak hanya di Android, selang sehari sebelumnya Blackberry juga memutakhirkan BBM di iPhone. Pemutakhiran dilakukan untuk perbaiki crash tanpa sebab. Sedangkan BBM di Android dan iPhone dirilis serentak pada 22 Oktober 2013. Download BBM for Android update di sini.
Pembaca kami juga menyukai

Posting Komentar

Silakan Kometar

 
Top