GuidePedia

0

Cara Menghilangkan Tand Obend Blog
Nilai plus sebuah weblog tentunya dilihat dari beberapa sisi, konten yang dimuat dalam website atau blog tersebut, relevansi konten dengan head title, nilai informasinya, dan tentunya juga karena design dari weblog itu sendiri. Semakin bagus design suatu weblog, maka hal tersebut juga memberikan nilai plus dimata para pengunjung ataupun follower blog bersangkutan. Banyak teori yang bisa dilakukan untuk men-design suatu weblog agar tampak lebih anggun.

Jika anda memiliki kemampuan atau bahkan mahir memainkan bahasa HTML, maka tentunya banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membuat tampilan weblog anda menjadi lebih anggun.

Untuk membuat design suatu weblog agar tampak sesuai dengan cita rasa kita selaku pemilik, ia dimulai dari langkah-langkah yang bersifat mendasar hingga ketingkat advance. Jika anda adalah salah satu dari sekian banyaknya orang yang berkecimpung didunia blogging saya rasa anda sudah bisa mencernanya. Dimulai dari membuat title weblog, kemudian bagaimana memilih tata letak yang terlihat rapi, hingga seterusnya. Bagi sebagian blogger yang baru beberapa hari mencicipi aktifitas blogging, tidak sedikit dari mereka yang masih kesulitan untuk melakukan hal-hal terkait konfigurasi design halaman blog yang sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk dialkukan, diantaranya adalah “cara menghilangkan icon obeng pada halaman blog”. Pertanyaan tersebut masih sering saya jumpai dibeberapa search engine, seperti Google, Yahoo, MSN, dsb.

Kembali ke title posting “bagaimana cara menghilangkan tanda obeng di halaman blog anda?”. Ikuti langkah-lankah berikut:

1. Login ke Blogger
2. Klik tab Tata Letak
3. Klik tab Edit HTML
4. Cari kode seperti pada gambar dibawah
5. Ketikkan kode dibawah ini tepat diatas kode pada gambar pertama
6. Klik simpan template
7. Selesai

Happy blogging, semoga artikel Cara Menghilangkan Icon Obeng Pada Blogbermanfaat buat sobat blogger.

Posting Komentar

Silakan Kometar

 
Top