GuidePedia

0
Bolide_Slideshow_Creator
Bolide Slideshow Creator adalah software gratis atau freeware yang diciptakan untuk membuat video slideshow dengan tingkat kerumitan yang bisa dibilang tidak rumit atau sangatlah mudah.
Untuk dapat menggunakan software ini kamu hanya perlu drag n drop foto atau gambar ke timeline yang kamu ingin jadikan video slideshow, setelah itu klik Play agar kamu dapat melihat bagaimana jalannya foto-fotomu. Kamu juga bisa menambahkan audio, transisi, text atau effek pada saat video dijalankan. Setelah kamu puas dengan hasilnya maka kamu dapat menyimpannya dengan cara klik File->Save As, video dapat disimpan dengan format AVI, WMV atau MKV.
advertisements
Download Bolide Slideshow Creator
http://www.downloadcrew.com/article/27734-bolide_slideshow_creator
Audio yang dapat kamu tambahkan dalam videomu berformatkan .aac, .mp3, .mp4, .wav, dan .wma., ada 38 transisi yang bisa kamu pilih untuk mempercantik videomu. Software ini juga mempunyai tampilan yang tidak rumit dan mudah digunakan bahkan untuk orang yang belum pernah menggunakannya.
Dengan begini kamu dapat dengan mudah mengabadikan foto-fotomu dengan menjadikannya video slideshow yang bisa kamu tambahkan dengan tulisan, soundtrack, dan masih banyak lagi.
Jika kamu menyukai artikel yang satu ini klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa juga untuk share artikel ini, barangkali temanmu membutuhkannya :).

Posting Komentar

Silakan Kometar

 
Top